NARUTO SHIPPUDEN

HIBURAN RAKYAT INDONESIA

NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Bijju Ekor 9

Bijju Ekor 9

antonio malmsteen

ANTONIO MALMSTEEN

Rabu, 23 Desember 2009

Naruto Manga 478

Naruto Manga 478
ANTONIO MALMSTEEN, SENIN, 21 Desember 2009

Naruto - (Sasuke Danzou kehadiran pemberitahuan ketika ia berbalik. Danzou menarik mengeluarkan pedang pendek dan diagonal garis miring dengan tangan kiri. Dengan reflek yang cepat, menarik Sasuke mengeluarkan katana dengan tangan kanan [walaupun karena Sasuke tidak memiliki waktu untuk memposisikan pedangnya, ia berakhir di posisi defensif dengan ujung pedangnya menunjuk ke bawah] dan ketika ia menyelesaikan gilirannya penuh, dua bilah persilangan sebagai bunga api terbang melintasi wilayah tersebut. Danzou dan Sasuke kemudian pecah dari satu sama lain dan mundur mungkin beberapa meter memisahkan mereka. Adegan beralih ke Karin di celah kecil dekat perkelahian.)

Karin: A clone? Aku tertipu juga ... itu harus dari sudah. Sasuke's sharingan akan melihat melalui genjutsu ... (tetes Adegan kembali ke pertempuran.)

Sasuke dalam pikiran: Apa yang mereka segel untuk tangan? Substitusi yang clone? (Sasuke ingat kembali ketika Danzou membuat kelinci, babi hutan, dan domba tanda tangan.)

(Danzou menyeringai.)

Danzou: Aku melihat ...

Sasuke: Bajingan! (Darah tetes dari mata kiri Sasuke. Danzou adalah terkejut.)

Danzou: Amatearsu!? (Segera Danzou yang ditelan api hitam. Dia berteriak-teriak dan melakukan stop drop and roll [lol] Karin sorakan dari celah ...)

Karin: Yah, itu saja, ia menulis ... (Mengaktifkan kembali ke pertempuran.)

Sasuke: Hmph ... (Sasuke mengarahkan punggungnya dan mulai berjalan Namun, segera Danzou ada di belakang Sasuke lagi. Sasuke marah ... Dia berbalik menghadapi Danzou ... Sasuke menutup kiri dan terfokus dengan mata kanannya.)

Sasuke: STOP fuckin SEKITAR BERSAMAKU! (Danzou jatuh di atas dari Tsukukyomi jelas.)

Karin: Ini harus berakhir sekarang, itu ilusi paling kuat! Aku tidak merasakan apa-apa lagi ...

(Danzou tanah di depan Sasuke [dari tempat yang pernah] Karin terkejut.)

Karin: Multiple bayangan klon? Chakra mereka semua merasakan hal yang sama, sehingga mereka harus ... Tapi chakra baru saja datang entah dari mana. Apa yang terjadi di sini?

Danzou: Yess. Kekuatan Mangekyou Sharingan akhirnya diwahyukan kepadaku ... aku terima kasih Uchiha Sasuke untuk menunjukkan kepada saya pemandangan ini, tenaga dalam yang memberikan kualifikasi untuk wielder menggenggam dunia di tangannya. Sekarang aku tahu apa yang sedang saya hadapi!

Sasuke: Bersembunyi di belakang layar seperti pengecut Anda ... Ini saatnya untuk mengakhiri.

Danzou: Eksperimen sudah selesai dengan cara. (The Scene beralih ke Cabin. Naruto adalah di ranjang tidur.)

Suara misterius: Bawa saya ke Sasuke ... (Naruto duduk ketakutan, tiba-tiba ia mulai tersedak.) Naruto: AHGAHGAHGH! (Seekor gagak terbang keluar dari kedua kemudian membentuk ke kedok Itachi.)

Itachi: Mengapa begitu terkejut? Aku menutup sebagian dari diriku dalam diri Anda karena suatu alasan. Ini berjalan pada chakra yang terbatas, jadi jangan memaksa apa-apa ... Kali ini aku harus sudah mati mempertimbangkan apa yang Sasuke terserah ...

Naruto melengking: EEEEEEEK! (Yamato datang menerjang masuk)

Yamato: Ada apa Naruto, kami harus memulai-HOLY MOTHER OF!

Itachi: ... ...

(Adegan tetes pada Madara yang menghadap ke medan pertempuran.)

Madara: Aku seharusnya tahu ini akan terjadi ... Jika berencana Danzou "Itu" sebenarnya bisa membuat Sasuke pada kerugian besar dalam pertempuran ini ... (The Scene tetes kembali ke pertempuran, kita melihat gambar distorsi dan akhirnya pecah di seluruh daerah, menunjukkan sebuah genjutsu menghilangkan Namun, Sasuke Karin dan tidak memperhatikan perubahan ketika mereka diizinkan keluar dari genjutsu.)

Danzou dalam pikiran: Dia dapat menggunakan diperkuat Katon dan memiliki variasi Chidori catatan dari apa yang dikatakan. Belum lagi teknik Mangekyou. Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia berada dalam genjutsu ... Ini akan dengan mudah jatuh ke dalam kebaikan ... (Danzou membuat Kage Bunshin no jutsu tanda tangan dan memproduksi satu klon bayangan. Sasuke memperhatikan saat mengambil adegan beralih ke Karin.)

Karin: klon bayangan lain? (The Scene beralih ke lokasi Madara.)

Madara Dalam Pemikiran: Aku pikir begitu ... Danzou mengangkat telepon pada ketidakmampuan Sasuke merasakan bahwa tingkat genjutsu ... The sharingan biasanya dapat mengetahui apakah seseorang yang dibentuk oleh sebuah genjutsu dengan mempelajari pola-pola chakra timpang penyerang. Namun dalam kasus ini, korban dengan sharingan ditempatkan dalam teknik genjutsu oleh yang mengendalikan bagaimana korban merasakan nya alam sekitarnya.

Penyerang chakra chakra patters meniru dari orang normal, sehingga bahkan sharingan adalah tertipu. Yang membuat tingkat genjutsu ini cukup mematikan. Danzou's genjutsu adalah jauh lebih halus namun, itu berbahaya genjutsu yang sulit untuk dideteksi. Jika seseorang tidak memiliki genjutsu biasanya tinggi kesadaran, orang itu tidak dapat memecahkannya. Anda harus tahu Anda berada dalam genjutsu untuk istirahat itu ...

Ini mungkin adalah lawan yang buruk untuk Sasuke. Aku mungkin harus terlibat, Sasuke wasn'ta tipe genjutsu untuk mulai dengan ... (The Scene beralih kembali ke pertempuran. Danzou klon bayangan bergegas ke depan.)

Sasuke: Ini hanya bayangan klon .... (Seperti yang semakin dekat, Danzou's clone membuat tanda tangan yang sama seperti sebelumnya.) Apa artinya?

(The Shadow clone meluas dengan tangan kanan seperti yang ia lakukan pukulan lurus kanan. Sasuke menghindari dengan menyelipkan kepalanya.)

Danzou dalam pikiran dari kejauhan: Sukses ... (Bayangan mengkloning di depan Sasuke membuat tanda tangan. Lalu Danzou menarik mengeluarkan pedang pendek dari jauh, sementara Sasuke berdiri di depan klon bayangan tidak bergerak satu inci sementara Danzou nyata bersiap-siap untuk menyerang. The Scene beralih ke Madara saat dia khawatir.)

Madara: Itu Danzou keterampilan. Dalam rangka untuk melawan sementara ia berfokus pada genjutsu, ia membutuhkan tubuh yang terpisah. Hmm, Sarutobi juga dikenal karena kemampuan dengan clone jutsu bayangan Namun, agar Danzou untuk berdiri dalam cahaya, ia juga menjadi mahir dalam jutsu. Tampaknya dua anak muda menggunakan klon bayangan untuk berpisah pekerjaan yang dibutuhkan untuk pengecoran jutsu mereka.

Tidak ada komentar: