NARUTO SHIPPUDEN

HIBURAN RAKYAT INDONESIA

NARUTO SHIPPUDEN TERBARU

Bijju Ekor 9

Bijju Ekor 9

antonio malmsteen

ANTONIO MALMSTEEN

Senin, 21 Desember 2009

Naruto Manga 477

ANTONIO MALMSTEEN, SENIN, 21 Desember 2009

Naruto - Adalah pemandangan di atas jembatan dengan Sasuke dan Danzou berkelahi.
"Mari kita contiue ini dan berbicara dengan mata kita." Danzou menyatakan!

Danzou membuat tangan-cap dan meluncurkan sebuah jutsu Katon!
Sasuke menghindari tepat pada waktunya. dan terus Katon dan fase melalui Madara.

"Dalam perbuatan, mari kita lakukan saja bahwa" Sasuke balasan Danzou mendarat di sisi.

"Oh, jadi Anda memahami pesan halus, ya?" Danzou tampak senang.
Mata sasuke Madara mencegah dari kedua dan ia menatap Danzou.
"Usap yang sombong wajah Anda. Danzou berikutnya!"
"Hmmpphh, jangan menyanjung diri nakal."

Mereka berdua menoleh ke arah Madara yang telah menyaksikan semuanya.

"Ya saya, Anda penuh kejutan, bukan Sasuke ....."
"Tidak!" Suara Madara tiba-tiba di belakang kedua Sasuke dan Danzou!!


Adegan beralih ke Sakura dan tim:

Mereka bergerak melalui tanah Besi. Sakura berpikir tentang Naruto.

Kiba: - "Sakura!! Aku telah mengambil aroma Sasuke!"

Semua terkejut dengan berita ini!! Mereka tanah dan berhenti untuk berkumpul kembali.

"Sasuke ..." Sakura tampaknya dalam pemikiran yang mendalam. "Saya berharap akan ada lebih banyak waktu untuk mempersiapkan" Dia berkata kepada dirinya sendiri .. Sakura mendongak ditentukan.
"Kita harus menemukannya secepat mungkin, jika kita beruntung kita bisa mengakhiri dengan cepat ini!"

Semua orang melihat pada satu sama lain dan di Sakura khawatir dengan kata-katanya.

"Sakura ... Saya minta maaf untuk melakukan hal ini tetapi saya tidak dapat membolehkan Anda untuk pergi lebih jauh." Sai berdiri di depan Sakura.

"Apa yang kalian bicarakan Sai?" Sakura bingung tetapi tampaknya jengkel.

"Saya telah memberitahu Naruto tentang segala hal. Ini salahku Sakura, aku tidak akan pernah mengatakan kepada Anda hal-hal yang saya lakukan. Kakashi yang datang ke sini untuk menghentikan Anda. Sebagai bagian dari team7 .."

Sai terhenti seperti Sakura menyerang dengan kekuatan penuh. Dia hits padanya di nyali dan ia terbang ke tanah keras. Dalam puf ia menghilang.

"Perlihatkan dirimu Sai!" Sakura menjerit marah!

Sai berjalan keluar dari balik pohon, tiba-tiba ia tampak terkejut. "I. .. Aku baru saja merilis klon bayangan saya, apa .."

"Cukup! Mengapa kau kirim Kakashi dan Naruto! Kau sudah berjanji padaku!" Suara Sakura marah.
"Karena itu tidak benar Sakura. Kau tahu ini!" Sai menunjukkan banyak emosi.

"Aku telah memutuskan! Out of my way!!" Sakura meluncurkan di Sai dengan pukulan lain, menangis.
Sai averts punch dengan melompat ke udara, mendarat di belakang Sakura.

"Sakura!, Tidak ada waktu untuk ini!! Naruto!! Dia .. Dia tidak baik!" Sai tampaknya sangat kesal dan bingung. Sakura tampak kaget ke arahnya. Dia menangis. "Kakashi ingin kau kembali dan membantu!!

Switch adegan:

Ada kegelapan di sekitar .. Sebuah menggeram adalah di latar belakang ...

"Di mana aku ?...." Naruto perlahan-lahan bangkit dari lantai. Dia melihat sekeliling dan menemukan gerbang Kyuubi. "Kau !..." ia berbisik di antara giginya. "Ini semua salahmu!! Semua ini perselisihan, karena Anda dan baik!! Siapa aku!?"

Naruto jatuh berlutut lagi dan memegang dadanya saat kepalanya tertunduk. Dia menangis. "Ini adalah banyak, aku tidak dapat menyelamatkan semua orang! Mengapa mematikan segala cara ini!"

"Kenapa memang .... grrrrrr" The Kyuubi menanggapi ke mengeluh. "Anda akan jauh lebih baik jika Anda melepaskan saya!!"

Naruto mendongak marah. "Oh, yeah!? Aku masih ingat apa yang terjadi terakhir kali aku hampir dirilis Anda!! Kau menyakiti semua orang yang saya cinta!! Anda mencoba untuk mengambil kendali!" Naruto sangat marah "

"Kamu bisa berteriak kalau kau mau, tapi kenyataannya adalah Anda tidak akan di sini kalau bukan karena aku ... grrrrr ...... aku menyelamatkanmu!" The Kyuubi menggeram lagi di Naruto.

"Saved!? Anda hanya mencoba untuk mengambil alih!!" Naruto berjalan ke kandang dan tinju tinjunya ke dalamnya. The Kyuubi belakang.

"Saya hanya melakukan itu karena lemah!! Aku tidak akan terdapat dalam orang yang lemah!! Lihat dirimu!? Grr he he .." The Kyuubi Naruto mengejek kelemahan.

Naruto mendapat tatapan marah mata dan ia memenuhi kepala menatap Kyuubis. "Aku lebih kuat daripada kamu!!"

Kyuubi mata yang sempit. "Lalu Tunjukkan itu laki-laki!! Grrr .... Tunjukkan itu dan saya akan meminjamkan kekuatan-Ku!! Grrr .... Jika tidak! Lalu lepaskan aku dan biarkan aku mengurus hal-hal, sebagaimana mestinya!! Grrr. .. "

Naruto adalah terkejut oleh kata-kata. "Tunjukkan .... Anda ....." bisiknya.
"Kau memiliki kuncinya kan??" The Kyuubi balasan untuk Naruto berbisik. "Kemudian, Anda dapat menunjukkan tekad Anda!"


Apa Kyuubi merencanakan sekarang?! Apa kunci ini!!?

Tidak ada komentar: